Rabu, 19 Agustus 2009

enci nakal

ini dialog singkat ane sama enci2 toko ATK (alat tulis kantor)
Ane = A
Enci = E

**adegan masuk toko
A : Bu, saya mo beli kertas A4
E : mo berapa banyak??
A : Satu kotak
E : oo..satu Box
kesimpulan 1st = Kotak=Box

A : Berapaan satu Box?? (dah gak ngomong "kotak" lagi)
E : 170 rebu'
kesimpulan 2nd : berarti Enci ni dari jakarta

A : Bisa kurang donk ya..??**kalo nawar gini wajib senyum
E : Udah murah ini mas.
A : Kurang donk.. **kali ini pasang muka melarat
E : ya udah deh, 165 aj.
kesimpulan 3rd : wajah ane emang melarat..

**adegan pembuatan bon
si Enci langsung ngambil bon trus tanda tangan.
E : Kosongin aja ya..
A : Tulis aj bu, saya bukan pegawai yg begituan..
A : Ntar ketangkap KPK, trus saya bilangin YOBEL (nama tokonya nih) yg nyuruh.
A : Nah, ntar Enci ditangkep, Ntar tokonya tutup. mau??
si Enci senyum2 aj..
kesimpulan 4rd : ada instansi deket sama ini toko yg sering begini..

A : (**kaget!!) loh kok ditulis 170ribu ??
E : Udaah..ntar dikira obral..
A : Pinjem pulpen donk..
E : ini..ini..

langsung coret2 bon..balikin ke 165 lagi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar